Motor Jantan Tanpa Senggolan


Beberapa hari yang lalu, saya nyasar ke salah satu blog yang menyebutkan kalau motor jantan itu sebenarnya matik. Argumen utama yang diberikan adalah matik cenderung rawan senggolan stang sehingga punya alasan untuk kejar-kejaran dan balas dendam. Bila hidup di hutan bersama kera mungkin kejantanan kera selalu ditunjukkan dengan perkelahian dan fisik. Tapi kita hidup di peradaban bro. Di mana kejantanan tidak lagi berdasarkan kekerasannya saja. Namun jantan juga diartikan macho, gagah, dan tidak semua orang bisa. :twisted:

Sesungguhnya saat itu juga ingin segera memberikan balasan. Namun saat itu ada postingan lain yang ngantri bahkan ada ketikan yang belum selesai. :mrgreen: Dalam blog itu juga dikatakan bahwa pemasang stiker “Lelaki Sejati Oper Gigi” mungkin belum pernah pakai matik. Hadeuh… saya sudah coba motor semenjak RS100S, Grand, SupraFit, Alfa, AlfaII, AlfaIIR, Bravo, RC100, RGR, Kharisma, Supra, Vario, Mio, Jupiter, GL Max, Binter Mercy, GL Pro, JupiterZ, Minthi, C70, Jupiter MX, jangan lupakan vespa, dan yang selalu saya gunakan sekarang adalah Tiger 2000. Dan kesimpulan saya selama menggunakan beragam jenis motor itu adalah tetap jantan si Hejo. :mrgreen:

Motor laki itu pakai kopling manual bro. Karena kopling manual bisa diatur bukaannya agar tarikannya bisa bervariasi bergantung kebutuhan. Menurut pengalaman, rata-rata kopling semi matik dan full matik harus “ngeden” pada setiap tarikannya. Tapi bila kopling manual tergantung kemampuan tiap pengendaranya. Klo ga mampu pasti macet. :twisted:

Kembali ke bahasan awal. Senggolan di jalan itu ga baik buat kesehatan. Apapun kendaraan yang digunakan minumnya teh tubruk aja. Mungkin kita ga jatuh, mungkin pengendara yang disenggol ga jatuh, tapi kalau pengendara yang di belakangnya yang jatuh Anda sudah kabur duluan. Mungkin ga ada yang jatuh, mungkin Anda puas, tapi kalau dendam berlanjut ke pertempuran geng yang ga jelas memperebutkan apa yo mati sia-sia. Jadi sadarlah bro. Jantan itu pengertian, gagah beneran (bukan gagah-gagahan), mampu melindungi dan ga cari masalah. Kalau masih suka cari masalah namanya pengecut. :mrgreen: Cari masalah, lalu kalau masalah datang, kaburnya paling depan. :twisted:

Kalau dilihat dari tampilannya aja wis. Gaharan mana sih antara si hejo sama matik di sebelahnya? Mari kita cermati.

hejo skupi tampak belakang

Hejo Skupi tampak belakang

hejo skupi tampak samping

Hejo Skupi tampak samping

Kalau lihat dari motornya, bro sekalian akan ngincer penyemplak motor yang mana buat digebet nih?

Kalau sista sekalian lihat motornya akan ngincer penyemplak yang mana? :mrgreen:

Contekan (padahal isine gak nyambung):

http://maskurblog.wordpress.com/2011/01/19/cowok-pake-matik-sekalian-aja-pake-lipstik/

http://romeltea.com/lelaki-sejati-over-gigi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s