Curhat


Hehehe. Udah lama ga nulis, ga ngetik, ga bikin diskusi. Udah hampir satu tahun ya. Ga terasa udah hampir satu semester kita bersama. Dalam kelas maupun luar kelas. Ada banyak kisah lucu ga sih waktu kuliah maupun bikin tugas. Apa malah ada kisah yang nyebelin, ngeselin, atau malah ada kisah cinlok.

Disini, di tempat ini, disediakan khusus bagi teman-teman peserta Metode Kuantitatif Pak Erwan untuk berbagi ceritanya. Ga usah malu. Cerita aja. Woke?

63 thoughts on “Curhat

  1. weitz….

    gaya ki mas bagus…

    giliran lagi pada niat2na nulis coment malah disuruh nulis curhat…
    (klo curhat dapet tambahan nilai ga mas…? )

    ;p

    sebenernya tugas2na ga berat kok mas…
    cuma qta butuh sedikit banyak waktu ajah….

    hew,dosen2 tuw seperti janjian ngasih tugasna…
    klo lg ga pada ngasih tugas aj, nganggur gilak2an.

    giliran ngasih tugas, pada barengan…
    alhasil tugas menyerang kami bertubi2..
    >.<

    hmmh….
    berproses ki ncen melelahkan yaa mas….

    fiuhhhh…..

  2. @tyas: Hehehe. Sebenernya ini kan cuma dalam rangka evaluasi aja. Kalo pake sistem curhat gini kan bisa lebih ketauan kurangnya dan lebihnya. Plus siapa tau kan malah banyak yang komen di curhat. Sabar aja ya. Namanya proses memang panjang dan melelahkan, tapi menyenangkan lho kalo udah tau caranya. Tetap semangat.

    Kalo disini ada yang mau tanya juga insyaAllah dijawab. tapi komennya ga dikomenin. Thx.

  3. Assalamu’laikum Wr.Wb.
    Met pua9y menjelan9 sian9 nech mas Ba9us!!!!!

    ehm,,,,,….v3a m0 ikutan nech curhat – curhatan he…he…
    Sebenarnya selama kuliah mete0de kuantitatif thuh enj0y – enj0y ajaw!!!!tapi, ada tapinya lh0….!!!!he…he…kal0 misale k0s0n9 terkadan9 9ak dikasih teu!!!banyan9in c0ba v3a dah jauh – jauh dari ma9elan9 lh0 m0 ikutan kuliah met0de kuantitatif (tapi 9ak pa2 den9 kan dah resik0 v3a kuliah n9lajualias Pulan9 Per9i j09ja m9elan9),tapi k-l0 k0s0n9 tuch malah senen9 den9!!!duch ketahuan k-l0 senen9 kuliah k0s0n9.

    oh iya mas, v3a ju9a m nanya nech???eman9 tut0rial buat SPSS itu 9ak bisa di9anti jamnya ph0 mas????wah s0re la9i nech!!!!
    k-l0 bisa jan9an s0re – s0re d0n9 mas, malah mendi9an hari sabtu ju9a 9ak pa2,,he….eh….v3a malah jadi bin9un9 ntar v3a pen9en sabtu anak2 pen9en rabu s0re,,y0w wez lah ikutan ajw!!!

    udah dulu yew mas,
    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

  4. ikut curhat ah!!!!!!!!!!!!!!

    aduh,,,tadi aku ikutan komen diskusi tujuh,,,tapi tlat ga ya??smoga aja ga tlat!!!byar bisa ikut wat tambah2 nilai gt,,,heHeHe

    metode kuantitatif ya?
    sebenarnya menyenangkan koq,,cuma ga menyenangkannya kalo lagi dikasih tugas!!!!
    kebetulan tugas kemaren waktu disuruh bikin proposal bebarengan ma tugas mata kuliah lain yang setipe gitu,,suruh penelitian juga!!!jadi terkesan berat gitu!!!
    yah,,tapi sebage mahasiswa emang tugasnya ya belajar gitu,bikin pnelitian gitu!!!jangan kebanyakan ngeluh!!gitu ya mas?

    ya udah,,wat temen2 ajah,,
    tetep sehat,,tetep semangat,,,n terus bergabung di metode kuantitatif!!!

  5. Hay Mas Bagus…
    Wah curhat euy, asik niy soalnya curhat adalah sebagian dari iman(lho?) maksuudnya sebagian dari hobi kaum wanita… Hehehe…
    Selama lebih dari 1 taun kuliah, banyak banget hal2 yang BEDA banget qta dapet sama waktu masih SMA, kdg2 suka susah bwt adaptasi, tapi selama ini dea nyoba bwt ngejalanin aktivitas kuliah yang ga tentu…
    Kaya gini lho mas, dosen kan sering ngga masuk en jadinya malah nyuruh kita kuliah di hari lain, dan betenya, kadang-kadang pas kita mu kerja kelompok di hari Sabtu selalu ga bisa… Dosen seneng banget ngadain kuliah pengganti hari sabtu, yang bikin kita (mau ga mau) ngebatalin kerja kelompok atau ngundurin waktunya jadi lebih siang..Huuuh…
    Udah gitu teh, kan kadang2 sebagai mahasiswa yang sok sibuk, kita suka pada pgn refreshing, eeeh tapi selalu gagal juga gara2 dosen bikin kuliah pengganti… Hehehe… bwt bapa dosen, maaf yah, kan namanya juga curhaaat…
    Selain itu, dosen ga masuk suka barengan, malah semester ini kadang-kadang dea jadi libur 2hari setengah gara-gara pak dosennya ga da, eh giliran mau UAS atau Mid, baru deh pada bingung nyari2 waktu yang tepat bwt gantiin kuliah… Mungkin emang pak dosennya sibuk kali ya? tapi tetep aja siy suka bikin kita sebel…
    Soal tugas, bwt dea yang konsentrasinya KP siy ga begitu parah-parah amat, tapi suka geli aja liat anak2 MP yang kelimpungan bikin tugas, hehehe… kasian ya, tapi asik lagi jadi ada kerjaan, kerasa banget jadi mahasiswanya…
    Mmm soal cinlok… Ada tuh mas, salah satu personil geng buncit yang cinlok… Hehehe… Tapi mas jangan bilang siapa2 ya…
    Mmm kadang2 masih suka kangen sama masa SMA lhu…tapi yasutralah… kan udah kuliah…
    Ya udah ah mas, segini aja curhatnya… jelas ga ya? jelas lah… dadah…

  6. hemmmmmmmm……

    buka curhat2an ni…
    sungguh menarik….
    oya saya habis menulis diskusi untuk diskusi 7..maap telat..tolong disetujui ya mas…maksudnya dibaca n kalo bisa ditanggapi..hehehe.
    saya sebetulnya sudah lama liat diskusi yang ada kemaren2..cuma agak g tertarik gara2 ….hemmm…menurut saya loh…ni beneran jangan marah…diskusi nya itu terkesan dipaksaa..waktu itu mas bilang kan kalo melalui diskusi ini kita dapat nilai tambah…nah tu dia yang buat saya berpikir koq jadi orientasi nilai gini…
    saya baca komen di diskusi2 misalnya diskusi tujuh atupun curhat disini,banyak yang omong “mas kalo saya nulis di curhat atau di komen diskusi dapat nilai tambah kan mas…”intinya gitu deh..
    tapi saya sadar memang kalo g dengan cara kaya gitu, teman2 mahasiswa MK g pada ngisi diskusi kan..ya memang menjadi strategi yang bagus sih dengan memberikan nilai tambah…… coba mas nya itu mensosialisasikanya dengan persuasi yang menarik..misalnya, pada awal masa kuliah.. 1 sesi buat ngisi diskusi dengan tema yang disepakati bersama…jadi g ada kuliah formal biasa..tapi teman2 mahasiiswa diajak bareng2 ke warnet …tapi terserah tempat warnetnya gitu.hehe..trus diskusi on line gitu, kan banyak juga yang g tau gimana ngoperasikan internet walupun jaman teknologi da maju..cuma saran loh mas sebagai bahan evaluasi..(we..ee.ee.e.eee….saya sok2an ya mas)..ya bagi saya moga2 mas mau menerima semua pendapat..kan kita hidup di jaman demokrasi dimana kebebasan berpendapat merupakan hal yang mulia..hehe.
    soal tugas2 masih wajar si mas…ga berat, sebab bagi saya, itu merupakan hal yang harus kita jalani..untuk mengerti dan memahami mata kuliah MK ini ya kita harus melakukan penelitian jadi bukan teori aja…ya kan…
    soal dosen pak Erwan yang jarang masuk, jujur aja membuat saya (khususnya) jadi agak ogah2 an masuk kuliah..kalo dosen nya jarang masuk gimana mahsiswanya..dan dampaknya materi keliaatan banget terburu2 tuk diselesaikan…
    sekali lagi itu menurut saya loh mas…ok..
    kapan2 qta diskuusinya jangn lewat internet atau di kelas..sambil kongkow di tempat lain kan bisa, misal di kafe, burjo, atau angkringan gitu kan keren jadinya…hehehe..ok.thanks ya ….sukses dan pantang menyerah membimbing kami..sama2 berjuang demi utuhnya NKRI dan memajukan bangsa INdonesia…(sial mas malaysia gawe ulah maneh, gimana tema diskusi besok tentang negara tetangga kita itu)…hehhehehehehe….ok.

  7. wo…curhat yach????
    pingin c…tapi apa ya curhatnya….

    ??????????????????????????? ???????????????????????????????? ???????????????????????

    !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! akhirnya nemuin juga pa yang bakal qbuat curhat…hehehehehehehehe

    mas bagus rany minta maaf ya kalau hampir gak pernah buka situs ini…(bilang ja gak pernah,kan baru kali ni)…sebenarny c ada keinginan ikut diskusi2 gitu…tapi…duh lagi2 males yang nyerang diri ini…qbingung mas akhir2 ne rany jadi mals bangt…pa yg udah rany rencanain selalu gagal gara2 gk bisa nglawan malesnya…bisa beri solusi gak mas…kalo menurutku c gak banyak maslah (setiap orang kan pasti punya maslah kan mas???)…………..help me please!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Beri saran untuk yang diatas y mazzzzzzzzzz!!!!!!!!!!! thanx b4

    Untuk kul MK ini q enjoy2 ja tuch…apalagi da maz bagus yang selalu memberi semangt ke kita untuk tanggap ma apa yang dibicarain (berhasil gak beri smngtnya????) untuk tugas ne agak bingung juga sebenernya maslah analisis datanya itu….kalo dtanya bingung kenapa aku sendiri gak tau jawabnya jawabnya…kayake bingung gak ngerti d maz…..

    salam buat pak erwan aja….mulai saat ini rany berusaha dpt nilai A…bantuin y maz bagus…salam buat pak erwan ya!!!!!

    thanx for all…met malem…

    c………………u………………….

  8. Open mind, op… Haah… Diserbu komen beneran nih. Huehehehe… Rame… Rame… Halah…

    Open mind, open source. Rada beda ya kalo di blog ma klo di kelas. Pake bhs sms lg. Ocede…

    Harus diakui kelas ’06B ini memang terisi mhs top semua. Buktiin klo kelas kita jauh lebih baik daripada kelas A. Semangaad… Halah…

    Woke, sesuai kesepakatan, komen di curhat ga bakalan dikomenin ya. Cuman gatel juga kalo ga komen. Ga becanda gitu. Kenapa kalo di kelas wajahnya pada sangar semua ya? Huehehehehe. Becanda…

    Gw curhat juga ga ya… Liat perkembangan diskusinya aja ah…๐Ÿ˜€

    Masalah dosen yang kayanya kalo ilang rombongan. Kan yang namanya AN itu lebih mementingkan kebersamaan. Jadi ilang satu ya ngajakin yang lain. Huehehehehe… Becanda lagi…

    Itu romantika kuliah. Makanya ada tutor juga. Sebenernya kalo diliat-liat cara ngasih materi antara Pak Erwan dan gw sama ga sih? Kayanya perlu dibikin diskusinya nih. Ehm. Gimana ya… Merapat ke Diskusi Delapan. Segera meluncur ke TKP.๐Ÿ˜›

    Sampai disini dulu teman-teman… Salaaaammm…..

  9. dah diperpus janjian ngerjain MK malah yang bikin janji ga nongol-nongol….daripada liat buku bikin tambah mumet….ada komputer nganggur buka abasosay aja…wah mau curhat apa yoo???mas sakjane proposal kelompokku dah jadi dari minggu2 awal dulu tapi yo itu belum sempet dikonsultasikan….tentang BOS bagi masyarakat kurang mampu dalam mengakses pendidikan di kecamatan Gamping…la piye ktemu kuliah mung mata kuliah MK je, jadi ya susah bwt ketemu kelompok.Maap ya mas?????dinaapin to…minggu-minggu banyak tugas,wah kayake hidup cuma untuk proposal, MK proposal, eMeSDeEm ya proposal, kayake Pempar ya mirip-mirip proposal…..Jogja kok ga turun hujan lagi ya..panas banget sepanas pikiranku…alah???!!! mas bagus klo on line malam yaa??pengen ikutan tapi males je ke warnetnya….jauh dikota sana. mas sebernya memahami mata kuliah MK tuh gimana to?kok aku bnyak yang ga mudeng dari pada mudenge…mungkin baru teori aja ya, belum ngrasain prakteknya ato gimana????orang ga bijak bilang sesuatu akan sulit bila belum dicoba Hweeee…mas klo kuliah jangan sabtu lagi dunk….aku kangen banget ngrasain hari sabtu dirumah…mesti klo sabtu ada kuliah, klo ga MK,AKP atau prostek,,,,hiks…hiks…pernah ga berangkat malah absennya 2 kali, ikutan berangkat absennya cuma sekali itupun kuliahnya sebentar…hwewe..soale telat masuk ding???

    waduh jackie dan kawan-kawan dah dateng, Ner mw ngerjain kuesioner dulu…doain ya mas slese hari ini….

  10. siang nas bagus
    curhat saya yang pertama dan g ada hubungannya ma kul mk adalah
    saya lagi laper mas..
    start>>
    mk, saya senang ikut mata kul ini cz ada yg baru, asdosnya ngadain diskusi lon line tapi sayang karena saya merupakan manusia yang akhir-akhir ini menonjolkan sifat kemanusiawiaan saya secara berlebih. Saya gak tahu selama ini kalo diskusi on line ntuch, mas bagus ngasih tema diskusi di web truz kita nanggepin. Dulu, setahu saya diskusi itu pas pertemuan di kelas terus kalo ada yang diomongin pak erwan atau mas bagus tapi kita gak stuju atawa mau nambahin, kita bisa kasih comment k web mas bagus. sbenarnya saya malu menyebarkan aib kbodohan saya ini. jadi saya dulu pernah kasih comment d web ini bukan ttg tema diskusi tapi ttg omongan pertemuan di kelas.
    mas, bagaimana kelanjutan tugas paper kelompok tiap minggu itu yg temanya ud ad d RPKPS? kok gak dilanjutin kita suruh buat tiap minggu lagi ato dipresentasiin tiap kelompok toh dulu itu. kita sih sneng2 aja, g perlu buat paper tiap minggu.

  11. Alhamdulillah hari ini yg komen cuma tiga. Rada nyantai. Maap ya selama dua hari ini susah ditemuin. Soalnya lagi sibuk sama temen2 di workshop. Masa sih yang sibuk cuma dosen sama mahasiswa doang, tutor juga sibuk boleh kan…๐Ÿ˜›

    Onlinenya sih tiap hari kalo emang lagi di MAP. MK tuh gampang kok mahaminnya. Dilihat dari namanya Kuantitatif, artinya dari dasar katanya Quantity yaitu besaran atau jumlah. Trus akhiran -ative itu sebagai pembentuk kata sifat. Jadi Quantitative sesungguhnya berarti bersifat besaran atau jumlah. Kurang lebihnya begitu. Jadi yang berkaitan dengan kuantitatif adalah jumlah responden penelitian yang besar.

    Sementara yang namanya Kualitatif juga bisa dijelaskan seperti itu. Bisa kan?

    Njuk, makanya kalo kuliah itu dateng terus. Kalo dua sesi nanti bisa ada dua presensi. Sementara kalo satu sesi ya satu aja. Sebenernya kan udah dibilang kalo kemaren akan ada dua sesi. Tapi presensinya emang sengaja dibuat sekali di satu sesi. Bukan dua kali. Kalo diminta sekali presensi ya sekali aja atuh. Jangan diminta sekali malah kasih dua kali. Itu menyalahi aturan. Jelas bakalan ditipek.

    Lalu tugasnya yang tiap pertemuan itu dihilangkan aja, karena udah ada tugas proposal yang lumayan ringan buat semua. Kan kelompok, jadi ringan donk. Tapi yang itu juga kelompok ya? Lupa dech… cepekdeeh… Halah…

    Wis ah… Keasikan malah ngelantur… Yang lain kemana, kok ga ngomen lagi?

  12. Siang maz bagus!!!!!!!!!!!!!!!!
    duh panas banget c…hr ne gak da kul tp td qada penelitian untuk mata kul pempar…koq jadi ngmg sndr c…

    cory y mazzzzzzzzzzzz………………

    kbtlan ja ne lagi ngenet so iseng2 ja buka situs ini….

    aku jadi smngt maz diskusi delapan segera meluncur…hehehe…

    oh y…btw kyake qt dah lupa ma tugas yang tiap minggu buat resume bahan ajar gitu…tugas penelitian ne ja dah mumet apalagi dtmbah tugas lain…
    so up2u……..hehehehehehe…………

    y udah mas mw cbt dulu ne…kapan2 dlnjt lagi ya…

    met sbk ja deh…

  13. weitz eka ketinggalan nii mas acara curhat onlineny..
    duh mw curhat ap nii y..
    abs klu kwarnet kerjaanny buka FS doang sich…hwehehehe…

    mas bagus td ak dah ke puskesmas nyebar kuesioner..
    ee mpe sna mlh dah sepi tha mas hikz…

    wah iy nii mas tugasny mendunia tp enakny MK tu tugasny ga terburu2 ky yg laen mas..wah pokokny cip bgd deh MK..hehehehe..

    mas bagus g pusing pa bacain komen orang banyak?
    wah pasti capek bgd y mas?
    tp kok g kurus2 y hehehehe…becanda lho mas..

    ywda de mas gt aj y..
    doain y mas smoga sukses nyebar kuesionerny n byk respondenny…

    dadada mas bagus…

  14. Mblenger kata orang Jawa bilang. Gitu kira-kira waktu pertama kali liat delapan komen masuk dalam jangka waktu satu minggu. Ada senengnya, ada sedihnya. Senengnya, berarti semua berminat sama temanya diskusi tujuh. Sedihnya, kok cuman segitu.

    Misalnya, kalo yang komen dikit, pusingnya muter kekiri. Kalo yang komen banyak, pusingnya muter ke kanan. Jadi kalo yang komen banyak, tapi belum sebanyak mahasiswanya, kayanya masih saling menetralisir deh. Jadi ga pusing gitu. Kaya yang dibilang LA-Light… “Enjoy Aja”…๐Ÿ˜€

    Kalo urusan kurus sih, karena emang lebih cakepan kaya gini (PD banget yach).๐Ÿ˜›

    Tetap semangat…

  15. Assalamu’alaikum wr.wb
    maaf mas baru gabung lagi
    kali ini edisinya curhat ya! mungkin selama hampir 1 semester ini aq malah ngerasa betapa sulitnya membuat penelitian. tapi karena sulit malah jadi tantangan untuk diri sendiri, apalagi aq g tau SPSS bagaimana cara mengoperasikan dan etc. harapannya buat pak erwan dan mas bagus cuma satu pesan “sabar yaa menghadapi mahasiswa yang beraneka ragam”!!!
    itu aja kali yaa… “TETAP SEMANGAT”
    Waslm.

  16. aloooooww mazzz……
    pRipun kabare????
    mow curHat nij.. tapi nGgosip dikit gPp dungk, hehhehe
    ehmmm,,, akyu sekelompok udah dapet respondenNya lwooohhh…
    yah dengan susah payahhh,,,,
    menemui beragam manuSia yang beroBat ke pUskesmas Gonokusuman II..
    wahhh.. pokokmen seruuuu…
    1. g semwa manusiA(halah..) mw memBanTu kami paRa mahasiswa bwt ngiSi kueSioNer,, hufff sedihhh…
    2. Dapet kenalan asisten peneliti dari PSKK UGM, katanya siy anak buahNya pak MuhaJiR gtu dehhh… kita berjuang bersama Bwt nyaRi respondeN… huwhh..lelahhh
    3. saRapan rame2 di puskesmas gara2 lapeR yang tak tertahanKan.. hehehe
    re nde isin bgt yoo???
    4. pegawe di puskesmasNya baik2 euy,, sangat membantu.. makasiiihhh ya
    5. pokoknya,,, 2 haRi ini,, melelahkan euyy… tapi asiiiik dehhhh….
    6. bwt temen2 ’06 yang kucintai dan kubanggakan,, halahhh =P
    chaYooooo yahhh…
    kita ikut MK bareng… moga lulusNya juga bareng… NileNya juga bagus bareng2,,, uwhhh… lup you prends…

  17. Hehehe…

    Pengalaman waktu baseline survey kemarin ada yang dibeliin sarapan sama respondennya lho. Beruntung ga tuh? Asik ga tuh?

    So, jangan menyerah walau ditolak berkali-kali.

    Sukses yach…

  18. huaaah…..
    ngantuk………
    teman2 aku minta saran ni..
    aku lagi kena penyakit susah tidur…
    apa ya obatnya…..
    sial kelas @ sudah menyebar kuisioner ke kelas B..
    bikin kenyang makan pertanyaan mereka melalui kertas2..
    ayo semgat merampungkan angket kita dan serang mereka..

    hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha..

  19. siapa aja anggotanya..
    cepat mendaftar…
    kalo mau jadi orang insomnia konsultasi aja ke emailku aja..hehe.buruan..
    hehe.

  20. curhat ..??

    hmm.. boleh.. boleh juga….

    langsung aja dah..

    MK tuh sbnernya nyenengin, yg buat g seneng tuh kadang tugasnya itu Loh.. wuuuiihhhhh,, indah…… bgt….. sangking indahnya mPe mumet mPe harus minum DIAPET!hahaha

    taPi tetap semangat menyebaRkan angket” y..!! caYo guys..!

  21. sebelomnya saya mau minta maaf dulu mas klo saya jarang masuk,,hehe
    abis jam kuliah MK bentrok sih sama jam kuliah yg lain,,
    trus curhatnya gini nih,,
    knapa sih saya gak bisa curhat,,hehe
    trus bisa gak dari masalah itu kita jadiin rumusan masalah???
    trus variabelnya gmana ya,,hehe
    udah ah bcanda koq mas,,,

  22. mow LapoRan nij,,,,,,,,,
    KeLompok qta udah nyebar kuesioner,,,,,,,,,,
    uluh2,,capeNa ga ketulungan,,,panas2 keLiling kampung,,
    pngalaman seru pokoknya,,,
    ada yang ga mau nolongin ngisi kuesioner,,
    ada yang minta diBacaain(secara udah mbah2 gt) dr awal pe akhir,,
    ada yang malah ngajakin curhat,,
    ada yang malah ngajakin kenalan mnt no HP segala,,uwgh,,tape dee,,

    ya intinYa cape juga y0w klo mau penelitian!!!!
    udaahan ah,,,,
    ta ta

  23. mas mw ikTan curhat tapi kta emak
    Curhat adalah sebAgIAN DARI DOSA
    HAHAHAHA
    DRpd nganggur dtengah malam menjaga warnet(gantiin temen) pusing mana tadi ad org nyebelin masak aq dibilang ce
    Aq mw curhat apkh aku kyk ce ya…!masak mas stiap ktemu ma orang aq dibilang ce(mang aq ce jadi_jadian)pdhl aq co tulen yg brambuT GOndrong ala orgIL..!TAPI Salahkan orang breksPresi…!tapi yg bkin jengkel thu wakTu kul aq dibilangIN MA pak eRwan kyk chrisye(kampRET ARAb) mang aq udah mati,mending ikuTAN CHEN SING HAHAHAHA(STRESS)
    Mungkin wajahQ TRLALU Cantik uTK Ukran wanita,tapi aq tetep suka ce(emang hoMo).
    gIMANA MAS Bagus bt ngILANGin coMENT ORG bHW AQ kyk ce!!!
    ToloNGLAH MBah hahahahaha

  24. Assalamualaikum Mas bagus,
    Aku ikutan curhat tentang tugas yang diberikan mas Bagus ya…..!
    Tadi aku,any na irfah dah nyampai ke puskesmas tapi belun bisa nyebarin kuesioner cozzzzz bagian administrasi dan kepalanya lagi pada rapat sampai sore ,lagian rapatnya gak di puskesmas jadi gak bisa ketemu dehhhhhhhhh!!!!!
    Mungkin akan kami lanjutkan besok pagi tapi gak jamin kami bisa bagiin kuesioner.Doain kami, semoga langsung bisa nyebarin kuesioner!!!!!!!1
    Thanx to Mas Bagus udah dengerin curhat qu.

  25. Yang sabar ya Iin, penelitian emang banyak suka dukanya kok. Pengalaman temen-temen lapangan kemarin juga banyak sukanya lho. Jadi susah2 dulu, besok tinggal suka2nya ya. Jadi ngiri sebab ga ngikut ke lapangan. Dari dulu kejatah data mulu. Jadi ngendon di MAP terus.๐Ÿ˜ฆ

    InsyaAllah sempat nyebarin kuesioner walaupun satu aja. Doaku menyertai kalian semua.๐Ÿ˜€

  26. kemaren raBU MAng hari sial…!kenapa krna lagI2 aq dblng kyk ce n di katain pake kta2 yg bkn sakit ati oM..!Kl py ilmu hItam thu orang mw aq santet ampe mati(hamsiong) pa aq kuTuk jadi tengu wae mas hahahaha…!
    Bgindang kmrn thu aq ikt kLmpk org laen bt studi kasus pempar d merapi golf(buset geDe bAnget lapangannya buat mlihara sapi mah kgk abs 100turunan) n ktemu ma PRnya merapi golf(tante vivi umur kira2 30an mas masih sip,ale aj mpe naksir minta dkawinin ma tante vivi,mana anknya cantik jg.bingung milih maknya pa anknya ya) hahahaha
    Pas waktU PUlang ad satpam gIla bilang tak kiro ce mas,( kampret
    hongkong) wah thu mw tak gampar mas bgini2 dulu atlet wushu(bt satpam freak dsr mesum arab,kl kerja yg bnr jgn baCa mjlh p*rn* mlulu jdy matamu
    pak satpam sliwer)
    Wah trlalu sring curhat nih hahaha
    O ya mas mw ty juga kuis~kuisioner thu mNml pRtyaanNya brapa sih klmpkQ cm 23an leh kgk,trus kslrh dta dkmpln kapan mas,hehehehe(mas kL sring curhat dapat nilai A ya mas)hahahahaha
    ada bakwan ada siomay kurang pa…!chen sing

  27. Watch your language.

    Sing sabar… Makanya potong rambut.

    Yang itu namanya siapa sih??? Kok yang muncul Jacky mulu. Bukan Jacky yg aku minta… Tapi yang itu tuh…

    Semoga bermanfaat dan terima kasih.

  28. koq curhat jadi g mutu ya…

    ada yang dikatain cwe lah..
    ada yang ngejar cewe
    ada yang digangguin banci lah
    ada yang digebukin satpam lah
    ada yang suruh nonton bahasa lah..
    ada yang g bisa curhat tapi pengen curhat..
    ada yang jadi tukang somay ma bakso..

    hemmmmmmmmm……..

    pusing saya…

    gimana ya biar bisa jadi mutu…
    apa mungkin pikiran kita yang sudah mulai tua sehingga memikirkan anak bojo mpe anak “mutu” yang imut2…
    apa mungkin harus shampoan terus biar g banyak “mutu” dan ketombe di rambut…

    haaaaaaaahhhhh………ahahahahaha…
    jayus..
    mas ada gawean g,banyak penelitian di berbagai mata kuliah membuat kantong stress…halah…sippp…tetap ajiiiiiiiiiiiiiiiiiiiibbbbb…
    oya kapan merapat ke diskusi 8…sudah rapet ni…hehehe
    semangat tutor nya..

  29. huluuuuuu…………
    curHat lagi cuRhat lagi….
    curhat emang menyenangkan..
    yang stress yang bales curhatannya dehhh… hahaha

    tapi mw curHat apa ya kali ini…
    ohhhh iya iya akyu ingat…
    mas, kita2 kan udah diajaRin SpsS niy…
    nha teyuZZZ… bakalan ada tutoR lagi g ya???
    lhoh ni mah bukan cuRhat… tapi nanya..
    hehehe,, tapi gpp dehhh dijawab yahhhh!!!

    matur nuwun…
    ^_^

  30. ehm………………….
    MK???????asyik mas..,inovatif,yg pasti asal dosennya jelas dalam memberikan kul pst mahasiswa enjoy2 aj. tp paling males tu sebenere klo jdwal kul diganti mas, aplg pas hr sbtu, khan sabtu saya jadwal pul SOLO mas,,,maklum jatah uang saku mingguan mas..selain itu kangen ibuuuuu…
    kapan2 klo butuh orang dalam melakukan penelitian saya mau tu mas dftar…:)
    hub saya di 085647446666 y mas, hehehe udah mule berharap ni..

  31. wow, ternyata ad curhat jg..bahaya..curhat itu kue cucur hangat yah??

    mas mau nanya ap bener tahun 2010 mau ad wajib militer???

    trus gmna pendapat mas sma malaysia yg rese ngeklaim budaya Indonesia??

    wah, makin ga guna aj gw..haha

  32. curhattt…
    diary…
    tau g hari ini aku merasa g bisa tidur nyenyak..
    huffff…
    knapa ya diary…
    malem g bisa tidur…
    ingin nya sih bangun siang hari rabu ini…
    tapi pagi ini..
    aku terbangun..
    handphone berbunyi…
    dengan mata yang masih ngantuk…berharap…
    ada wanita yang bangunin aku dengan suara yang lembut..
    tapi…
    tiba2…
    suara yang lembut itu hanya fatamorgana…
    suara yang kukira seperti kicauan burung merdu tuk menyambut pagi yang cerah…
    ternyata..ternyata…
    suara itu agak ngebass dengan trebble yang amat kecil..
    suara seperti memiliki kekuatan seperti petir yang menyambar karena hujan yang deras tadi malam…sungguh….
    sungguh…
    rasanya pagi yang cerah menjadi kelam..
    hufff….ternyata suara laki2…
    ternyata ada tutor hari ini…
    akhirnya ku tersentak…
    bangun..
    … belum mandi..
    demi tanggung jawab..
    tanpa berpikir panjang, aku langsung menuju ke TKP…
    ketemu dengan mas nya yang telepon…
    tapi tak apalah…
    ternyata bangun pagi lebih menyenangkan daripada bangun siang…
    sekian….
    hehehe….
    nuwun loh mas….

  33. Mas… Jadwal kuliah yang beda bikin anak2 jadi susah ngumpul… Udah gitu musim sakit lagi, jadi banyak yang ga enak badan… tugas2 jadi pada ketunda deh, hiks!
    Dea mau tanya, proposal MK dikumpul kapan ya?
    Oiya, kalo mau ikutan tutorial spss rombongan kelompok lain, bisa ga ya mas?

  34. “CURHAT”

    mas2..qu maw curHat!!
    dosenQ MK jRg msK..
    Tp pny asdos c…
    akHiRnya ktMunya ma aSdosnya tyuz..
    orgnya gaul..
    ceplas ceplos..
    luchu..
    tp raDa aneh c.. (peace!!)
    misteRius..(kadang sulit dimengerti..hohoho)
    belum abiSs rasa penasaranQ..
    tb2 dy ngajar prostek jg..
    wahhh…sUrpriSe…
    sMw masi pD benGong2,,
    taNpa basa baSi ngasi maTeri..
    PR lg!!!
    hahaha
    just kiDDing mas bagusss…
    niCe to knoW u

  35. Waks… Ingat pepatah Cina kuno… “Burung yang bangun lebih pagi akan mendapat liang cacing yang lebih banyak”. Maksudnya, kalo kegiatan dimulai lebih awal akan mendapatkan keuntungan yang lebih banyak. Trus kalo ga tidur? Jadi burung malam hantu donk.

    Njut, buat MK yang dikumpulin adalah laporan kelompok. Jadi proposal, pembahasan, dan kesimpulan. Kalo bisa sih ada rekomendasi. Gitu ceritanya.๐Ÿ˜›

    Lalu, thx atie. Kemaren emang sempat nyasar di Prostek-nya pak Pramusinto. Kebetulan jadwalnya udah janjian sama mahasiswa, tapi pak Pramusinto ada acara mendadak. Jadi ya terpaksa gw yg nuangin ngisi materi. Gitcu.

    Novan mandi dulu sana. Baunya ketinggalan di blog neeh.

    Btw, salam buat yang itu ya…๐Ÿ˜€

  36. hanya pemberitahuan….
    sekarang novan da….
    mandi…
    luluran…
    ma facial…
    novan akan memberikan keharuman di seluruh penjuru dunia…
    hahahaha
    besok jangan lupa telpon lagi y kalo..ada tutor mas…
    heheheheh…..(sok penting), maksudnya jangan dadakan…
    menjadi kehormatan besar dan kebanggaan(ampuni Gusti aku telah berbohong)hehehehehe…kidding …
    di telpon pagi2 buta…malem2 buta juga g apa..apa subuh sbuh buta juga g apa…ning ta kon jwabke tuyul yo….hehehehe..kidding lagi…
    kebanyakan becanda…jangan tersinggung ya mas..
    huffff…
    andai asdos nya Rianti ato pamela anderson…bahagia aku…
    ta jamin rajin kuliah aku….24 sks ta isi MK kabeh wes…hehehehe
    ngomong2 salam buat sapa ni….
    g jelas….
    cerita dong…
    naksir anak an 06 ya…
    yang mana..
    cerita dong…
    ni kan curhat,….
    jadi harus jujur…hehehehehe

  37. Oh sorry mas Kalau tadi Gak ikut Spss ada tugas klompok buat kunjungan wisata PempaR, biasa itung-ithung cuci mata….????
    Sebenernya tadi pagi udah dikasih tau nur ada tutorial(mendadak banget) padahal malemnya liat Bola (Liverpool menang mas hahahah…haching)..??? jadi Maap Kl gak Dateng…….Xie2

  38. Kok masih bau Pan?

    Hooh. Yang itu tuh. Masa ga tau sih. Pokoknya yg itu. Yg pasti ceweks. Krn gw msh normal.๐Ÿ˜€

    Takpikir tadi abis bangun tidur aku telp langsung pingsan. Hehehe.

    Kalo gw sih mendingan yg jadi tutornya Sazkia AM aja dech. Hehehe. Eh, gw tutornya ya…๐Ÿ˜›

    Gapapa Pik…

    Kok kayanya curhat jadi tambah ancur gini seeh…

  39. lupa nambahin kok kemaren jadi ngajar Kul prostek,ampe aq kira kemaren salah masuk kelas lho (sok bego Aq) hahahahahah…..???mas aq kasih Tau kl mas bagus Ngajar prostek lebih mending daripada paK agus( bingung krana ada 2 dosen bernama agus hahahah haching)
    Pak agus Kl ngajar kayak ngajarin bayi yag lum bisa apa2 trus disuruh salto kebelakang hahahahha (mesti Seneng banget ya mas Dipuji) hahahahahah

  40. Innalillahiwainnaillaihirajiuun. La haula wala quwatta illa billah. Makasih pujiannya.๐Ÿ˜€

    Kok malah dibilang banyak orang klo gw yg nuang ngisi materi labih jelas dibandingkan dengan bapak-bapak dosen aslinya sih? Jadi bingung nich. Ada yg mau menjelaskan? Hehehe. Malah kaya kuliah.๐Ÿ˜€

    Hari ini lagi pada rajin online apa ya?

  41. Mas..aq cuma mau nanya besok tuh Metode Kuantitatif ada ujiannya g mas???
    Mbok g ada aja mas.Hehe
    Tapi klo terpaksanya ada jangan buat soal yang angel yo mas.OukeY

  42. Mas bagus, kuliah MK udah abis ya? ga akan ada kuliah pengganti atau tambahan kan? jangan ya… dea mau mudik, hehehe…
    Oiya, soal bwt UAS jgn susah2 ya mas… Peace ^^

  43. Assalamualaikum…Mas Bagus…
    berhubung aq ga pinter ngomong, mo nulis curhat juga susah, jadi tolong dimaklumi y..misale da kata-kata yang aneh….
    Ni kelompok kita lagi pada mo buat analisis data sm kesimpulan
    Tapi…….sayangnya SPSSe belum jadi
    padahal rencanane mo pada mudik….>.<
    Denger2 tugas MKnya mo dikumpulin tgl28 ymas????
    Kok ga pas ujian aj?tgl28 kan masih libur…
    Buat soal UASny jangan yang susah2 ymas…
    Wass…

  44. Mas tugas MK dikumpulin pas Ujian wae yo mas…..??? temen klmpkQ pada mudik smua jadi sulit ngumpulin tugas…???? gosipnya(dari insert sore) kalau tugas Mk dikumpulin pas tanggal 28 desember(thu mah ultah AdekQ gak nyambung kali)jgn tanggal segitu mas,,,aq masih di hongkong hahahahahah???kumpulin pas uian aja ya mas bagoest yayyayayayayay……please…….yayayayayay….please?????

  45. Mas bagus, kita ngerjain spssnya bingung nih g dong. Habis klik anylize trus frequence nah lalu yg dimasukin pa y? Kita nganalisis datanya tu piye, pakai teori or kita mbaca hasil spssnya? Oya, klo bisa ngumpuliny diundur y mas? Trus tutorny sekali lagi y biar lebih dong please…

  46. tokek satu masuk ganti……sssssssssssssssT??
    Mas baogest klmpkq mw konsul thu tugas SSPS eh kebalik SPSS…????kapan kita bisa menghubungi dan bertemu dengan mas bagoest,aq udah input data kuisioner mpe jelimet n gak tw mw diapaain lagi…???

  47. Ass, Mas Bagus
    Aku dah buat entry data dan analysenya tapi gak tahu benar pa enggak?
    katanya di kumpul tanggal 28 tapi mau tanya, sekarang mas Bagusnya ada di jogja apa g? , karena kita kesulitan nganalisis datanya.
    Terima kasih

  48. assalamuโ€™alaikum wr.wb.

    lh0 haโ€ฆmasโ€ฆ

    uch tak terasa udah m0 ujian nech????
    bahannya apa ajaw mas????
    s0alnya jan9an y9 sulit2 y0w mas!!!!

    y0w wez ni ajw!!!!

    wassalamuโ€™alaikum wr.wb

  49. Mas…besok Ujian MK…skg aq mlh g bljr hbis susah sich mas…..
    Aq g th mau belajar dari mana.udah stress nich mas..
    Tapi aq mohon mas aq dikasi nilai A y mas ntar takdoain mas Bagus selamat dunia akhirat.amien
    Inget y mas AAAAAAAAAAAA…

    Matur Nuwun nggih Mas Bagus sing paling Bagus!!!!!!!

  50. assalamualaikum
    mas bagus aku gakpernah curhat dan aku baru ini mau curhat karena aku merasa sangat kahwatir ama ujian mk,iniujiannya apa?open(close),gimana?
    mas aku minta nilai B aja yah!!!!!!!!!B- aja gak papa,cukub deh,itu doaku mas,tapi kata allah kalau orang ngabulun doa orang dapat pahala loh mas,mas bolehkan curhat kayak ginikN?gak diketawain kan tapi doanya dikabulin kan amin….
    makasih mas bagus udah tutor kita mata kuliah Mk satu semester ini,semoga amalnya diterima allah SWT Amin

  51. Met malem den Bagus…
    Mas aq orangnya g bs basa-basi aq minta nilai MKq B y mas.Please lah mas..tahu g to aq dah jauh2 dari Muntilan menimba ilmu di Yogyakarta masak mas tega ngasi nilai bw aQ jelek.gak kn mas????
    Aq kan tahu klo mas Bagus tu orangnya baik,berbudi pekerti luhur,dan suka menolong sesama.Wah calon penghuni soerga pastinya.Amien…
    Yauda Thank you y mas,,Eg jgn lupa B y mas….

  52. :oot mode : on:

    Pede ngemengen epe seh…

    :cool mode : on:

    Dimana-mana yang namanya kuliah tuh nilai paling tinggi A, dan paling rendah adalah E. Berhubung dalam hal ujian tidak dilakukan surat menyurat dan sogok menyogok, maka juri tidak dapat dipengaruhi oleh siapapun. Kecuali yang bisa ngasih tau yang itu namanya siapa, no HP-nya berapa, dan udah punya co apa belum.

    Berhubung yg bocor udah ditambal, maka ga ada bocoran buat besok ya. Met ujian ya…๐Ÿ˜€

  53. assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh,,
    mas,, Q dah niat blajar buat ujian MK,, tapi apa daya komputerQ ga mau hidup,,
    bener ni mas,,
    hiks,, hiks,,
    jadi belajarnya cuma dari buku duang dech..
    maklumin Q y mas,,
    Q bukan orang yang muluk bwt minta A,, coz bwtQ nilai A terlalu sempura,, padaha no body’s perfect di dunia ini,,
    Q minta jangan mpe’ dibawah B ya maz..
    tpi klo mo dikasih A,,
    alhamdulillah bgt mas..
    emg Q g bsa ksi sesuatu,, tpi Q hanya bisa kasih do”a buat mas..
    do’a kan lebih berarti mas,, daripada barang..
    amien..
    sgitu kykny uda cukup curhatQ..
    Q brharap bnyk ma mas..
    thnks n sory sblmny y,,

  54. Ping balik: St Louis Personal Injury

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s