Curhat Dua


Udah banyak banget yg nulis di Curhat. Panjang-panjang lagi. Tapi masih belum tau yang itu namanya siapa, no HP-nya juga. Makanya sekarang bikin curhat dua aja ya. Biar yang lain pada gampang ngisinya.

Ga mudah jadi tutor tuh. Berat. Godaannya juga berat. Di satu sisi harus bisa memberikan kenyamanan bagi mahasiswa, namun di sisi lain harus menjaga obyektivitasnya. Tetep aja belum dapet nama + no HP-nya. Gemes dech.

Apalagi ketika harus ngasih tutorial SPSS. Ngajar di kelas komputer selalu terasa berat. Kenapa ya? Padahal kesempatan deket2 buat ngajarin ada. Tapi alhamdulillah bisa terlaksana dengan baik dan benar.

Walaupun banyak yang belum mengerti juga tentang kesulitan-kesulitan jadi tutor, LA Light enjoy aja

Tadi siang ada yang ngumpulin tugas. Tapi gw kecewa berat sama hasilnya. But, akhirnya gw maklum bahwa itu hasil kerjanya dia sendirian. Kalau aja dia ce gw tadi ketemu, bisa direvisi tuh. Hingga saat2 terakhir nanti ketemu.

Sekarang udah mendekati detik2 terakhir kebersamaan kita dalam kuliah Kuantitatif. Sedih deh ga bakalan ketemu dia kalian lagi. But, website ini masih tetep bisa dikomentarin. Ga bakalan ditutup. Ga bakalan dihapus. Cuma ditambah tulisan-tulisan yang bakal melenceng jauh dari Kuantitatif.

Selamat ujian. Pesen gw, salam buat yg itu pahami materi kuliah dan jangan andalkan hapalan. Hanya itu yang akan menyelamatkan kalian di masa depan. Thanks.😦

One thought on “Curhat Dua

  1. Banyak amat tugasnya yah… Ga kepikiran dech… Wah udah ga ketemu sama yang itu nih Jadi berat buat ngebukanya. Apalagi ujiannya. Belum kepegang. Ada saran?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s