Pengumuman Mendadak


Namanya pengumuman ya pasti mendadak yah… Hehehe…

Gini ceritanya. Tadi siang sempat ngobrol sama Pak Erwan. Nah, menurut beliau, website ini boleh dijadikan ajang konsultasi bagi semua mahasiswa yang pingin konsultasi masalah SPSS dan Metode Kuantitatif. Tapi kalo misalnya ngrasa lebih enak buat ketemu langsung sih ya bikin janji aja ya. Kalo bisa seminggu sebelumnya ya. Biar jadwalnya ga tabrakan.

So, masih ada kesempatan buat ketemu yang itu yang mau konsultasi Metode Kuantitatif. Buat yang pingin liat-liat tulisan lainnya dari AA Bg, boleh nyari-nyari di page-page lain. Kalo udah dikasih linknya mungkin bisa langsung klik aja yah. So, Take care now, bye-bye then.😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s