Kehilangan


Aku kehilangan sesuatu yang sangat aku butuhkan hari ini. Sesuatu yang sangat penting agar segalanya dapat diselesaikan dengan baik. Sesuatu yang seharusnya tidak boleh jatuh. Karena bila jatuh akhirnya akan menghancurkan karir kita sendiri.

Hari ini aku kehilangan semangat dan orientasi. Biasanya susah buat nemuin lagi. Entahlah. Mungkin aku susah jenuh dan perlu sedikit penyegaran. Atau mungkin postingan ini ga nyambung. Atau juga hotspotnya udah mati apa belum nih.

Tambah kacau aja ya. Gapapa. Desperate nih.

*** Hidup perlu disikapi dengan hati-hati ***

11 thoughts on “Kehilangan

  1. Ass…
    lh0 ha mas….
    v3a kmar!n2 m0 !kutan nul!s2 tap! k0k blank je… 9ak b!sa m!k!r mun9k!n krn l!buran jad! mlz he.. he…
    lh0 k0k b!sa 9ak seman9at th0???
    ay0 Seman9at!!!!Seman9at!!!

  2. Elah2 mas2 q yo mumet mas bAnyak huTANG dikejar rentenier hahahaha….skull joke,masQ bnr syok tenan,frustasi,ngeong2 gak karuan bis wktUQ LIat nilaiQ diportal ah rasax maw pingsan ma maem pisang goreng mbil nendang monitor kmptr rumah(tapi eman2 monitorQ mas)hahaha,lha kepriben nilai mk dpt c huahuahua(pdhl pgn ipk naek pdhl akpQ DPT A)Elah mk dpt c turun jatuh deh mpe lauT selatan
    Lha priben wis diece pak erwan koyo mas chrisye yo tak trimoke,garap tgs penelitian mpe nginep dkos temen mpe gak mandi cma buat ke maP(TP SUDAH GOSOK Gigi) elah yo ra mesakne pak erwan?yo piye tho mas?anak2 byk yg mengeluh lho,hati2 nti ad aksi bom diri lho kL tdk dklarisifikasi? Yo tak doain muga2 rejekiq lancar n rajin kuliah bAnyak teman hahaha?ameh angpau ra mas hahaha….?
    Ok selamat taun tikus tanah(bau tanah masuk kuburan) gong xi fa cai xie xie
    Fröm=jacky oN BLACK Moral label

  3. Klarifikasi gimana sih? Lah pak Erwan sama aku aja maunya dapet A semua. Cuman ketika diitung nilainya ga ada yang dapet A lho. Rata-rata jeblok pas kuis. Kalau nilai ujiannya murni malah lebih serem. Ada yg dapet D pas ujian. Ini juga udah diturunin standarnya. dari A=3,25 jadi A=3. Sampe nangis2 waktu ngeprint nilainya. Abis itu ga bisa makan seharian deh. Abis itu diprotes juga. Lha kalau emang kualitasnya bagus pasti dapat A.

  4. mas….semangat ya brother…
    makasih buat tutor nya…
    walaupun kenapa saya cuma dapet B mas…huhuhuhu
    tapi jika itu penilaianya sudah benar…saya pecaya koq mas…
    saya cuma bisa bersyukur…
    niai bukan segalanya yang tertera pada kertas…tapi nilai dalam yang dicapai..melalui proses2 na yang sulit..itu kandungan nilai yang sbenar nya…benr g mas..

  5. pa kabar…bung..
    lagi sibuk..pa nih..pak abasosay…masih jadi tutor kah…
    eh mas…biji penelitian ku bagus pa???hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s