Jalanku Disini


Wahahaha. Kerjaan masih bertumpuk-tumpuk di meja, udah ditambahin kerjaan lain. Belum selesai koreksi ujian, sudah harus bikin laporan penelitian. Belum lagi bikin rekap lapangan + tracer study, udah ditambah yang lain lagi. Hehehe. 😆

Sedemikian berat ternyata menjadi seorang pengajar. Padahal waktu dulu kuliah lihat pengajar tuh enak banget. Kerjanya ngasih tugas melulu. Ternyata setelah tugas dikumpulkan harus dikoreksi. Baru tahu kalau yang namanya koreksi tuh merupakan kerja yang sangat berat, melelahkan dan menghabiskan banyak energi. 😦

Apakah ini karena aku masih asisten ya? Hehe. Yah, jalani aja lah. Karena sudah dibukakan jalan disini, jangan disia-siakan. Semangat… :wink: 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s