Buku baru nih


Sekitar dua bulan yang lalu aku pesan buku di perpustakaan. Berhubung belum ada duit buat beli sendiri, maka pesan di perpus. Hehehe. Memanfaatkan kesempatan ketika jadi asisten pengajar nih. Tapi kan nanti jadi inventaris perpus juga. Maklum ada hubungannya sama bidang ajar institusi pendidikan ini.

Setelah pesan buku itu, jadi sering main ke perpus lagi. Sebenernya cuma buat ngecek bukunya udah dateng belum. Nah, tiga minggu yang lalu buku itu datang. Seneng banget waktu itu. Karena bakal dapat bahan bacaan yang bagus tanpa beli. Wah, asas manfaat muncul. Ketika itu, buku masih suci karena belum dijamah siapapun termasuk petugas perpus sendiri. Mereka bilang besok aja ya pak. Baru datang belum diproses. Oke lah.

Besoknya, ketika muncul lagi di perpustakaan, jawabannya sudah berubah. Belum dilabelin. Oke, karena label register penting untuk perpus dan inventaris perpus, maka diiyakan saja. Hari berikutnya muncul lagi di perpus. Rajin banget, padahal waktu eskaeripeesi paling males buat yang namanya ke perpus.:mrgreen:

Pada hari itu, dijawab lagi, printernya lagi error, ga bisa buat ngeprint label. Walah. Kecewa lagi dech. Sorenya ke perpus lagi, dan ternyata ketemu sama juragannya perpus. Jawabannya lebih serius. Printernya yang beru belum dipasang. Harap sabar hingga minggu depan pak. Kaya waktu update website itu lho pak.

Lho, waktu update website kan bilang seminggu jadinya dua minggu, jawabku.

Kalau ini nggak pak, katanya.

Okelah. Setelah ganti minggu, aku ke perpus lagi. Ternyata belum. Katanya, printernya belum bisa dipasang karena adminnya lagi sakit. Ya udah, ditunggu. Padahal aku masang printer juga gapapa. Tapi ga boleh.😦

Dua hari kemudian, aku datang lagi. Katanya, printernya baru dipasang pak. Adminnya lagi sibuk, jadi belum disetting pak. Gggrrrrr.

Akhirnya tadi siang nyamperin perpus lagi. Ternyata, baru disampul. Alhamdulillah. Selesai disampul segera kusambar saja bukunya. Hehehe. Pingin buru-buru baca. Siapa tahu ada ilmu yang baru. Sekarang lagi dalam proses membaca nih. Tapi pelan-pelan. Berhubung bukunya lumayan tebel.:mrgreen:

3 thoughts on “Buku baru nih

  1. Ping balik: Kisah di Perpus « Abasosay’s Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s