Ada yang Baru


Sudah lama ingin bikin yang kaya punya blogger senior. Widget yang menampilkan pembaca terakhir. Hehehe. Akhirnya bisa. Baru ketahuan 15 menit yang lalu tuh. Sekarang sudah jadi dan bisa dinikmati. Lumayan juga sejak awal buka blog di WP penasaran liat yang sempat buka blog ini. Nah sekarang sudah ada tuh di sebelah.

Alhamdulillah dengan ini bisa tahu siapa yang mampir di blog ini. Belum ada yang sempat kenalan nih. Hehehe. Gapapa. Yang penting bisa tahu dulu. Kalau ga tahu duluan gimana bisa kenalan. Betul begitu?

Nah, yang masih belum bisa tuh bikin yang namanya lanjutan tapi isinya bukan cuma ‘more’. Tapi ada tulisan lainnya. Gali terus nih. Kalau ada blogger senior yang nyasar mampir kesini minta ilmunya dikit yah. Masalahnya dari kemarin coba-coba ga bisa juga.

Oke. Sementara menikmati widget yang baru, posting jalan terus ah. Selamat berselancar.:mrgreen:

3 thoughts on “Ada yang Baru

  1. Ping balik: Kacau Balau « Abasosay’s Weblog

  2. @Cabe Rawit
    Kalau dari kemarin sempat buka blog ini, sekarang sudah ada widget baru dibawah text recent readers. Tapi ini juga baru uji coba. Dan sepertinya masih belum bisa maksimal hasilnya. Hehehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s