Program Kejar Deadline


Program hari ini sampai hari minggu malam nanti adalah mengejar deadline. Blog harus cepat dan banyak tulisan per hari. Belum lagi untuk project-project yang sudah diterima harus segera diselesaikan.:mrgreen: Ga kebayang nanti bentuknya jadi apa. Hehehe.

Blog harus banyak-banyak diisi karena ada tulisan saya yang disini yang menyarankan seperti itu. Tapi kenyataannya malah hanya satu tulisan selama tiga hari. Jadi malu deh. Tapi walau begitu harus tetap berusaha. Sekalian posting berbagai macam cerita yang telah tertinggal selama tiga minggu berlalu.

Walaupun udah basi menurut selang waktu, tapi bila dilihat dari uploadnya kan masih tergolong baru. Karena belum diposting.:mrgreen: Tetap saja program tiga hari ini padat merayap perlahan-lahan karena masih ditekan dengan tugas dari bigboss kemarin disini.

Sementara kerjaan belum juga sampai 50% selesai, waktu semakin mepet, semakin habis, detik-detik semakin cepat, ada langkah kaki mendekat, nafasku semakin memburu, jantung berdetak semakin kencang, dan tiba-tiba… “…woi bangun… berangkat jam berapa… udah siang nih…”. Dan aku terbangun dengan segera. Melihat bapak berkacak pinggang di depan pintu kamarku. “Sudah jam 8 mau ngantor jam berapa?”

Waks. Kusambar pakaian dan handuk lalu mandi, sarapan, berangkat. Rekor tercepat mulai dari terbangun hingga tiba di kantor 20 menit.:mrgreen:

One thought on “Program Kejar Deadline

  1. Ping balik: Kacau Balau « Abasosay’s Weblog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s