Lebih Parah…


Seperti disampaikan dalam posting sebelumnya, malam ini memang jadi lebih parah. Setelah gentayangan di blog orang lain, malah jadi tergelitik untuk membuat tulisan.:mrgreen: Yah, mau bagaimana lagi. Jari ini sudah gatal untuk menyentuh keyboard. Rasa kantuk yang menyerang mendadak berkurang. Berganti dengan pemikiran-pemikiran yang iseng diselingi dengan pemikiran serius.

Terlebih sudah menemukan apa yang dicari dalam sebuah blog yang memberikan tutorial dalam membuat potongan posting. Hehehe. Jadi tambah semangat ngetiknya. Namun kadang besar pasak daripada tiang. Otak mulai berputar keras ketika waktu menunjukkan tengah malam. Dimana orang sedang bersiap untuk tahajjud, disini malah sedang bersiap untuk posting.:mrgreen:

Tampilan blog jadi lebih rapi menjadi keuntungan dalam menggunakan potongan posting ini. Sementara ini masih belum menemukan trik yang paling efektif untuk menggunakan potongan itu. Maksudnya bagaimana menarik pembaca yang mampir untuk membaca hingga selesai. Tetap saja semua itu adalah proses.:mrgreen:

Malah sekarang terserang kantuk hebat. Terpaksa lembur dipindah hari Minggu siang.:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s