Tidak Ada Ide


Hari ini bloging lagi. Rencana kemarin ditinggalkan begitu saja tanpa rasa bersalah. Huff, bagaimana dengan deadline kalau begini. Harus tetap dijalankan dengan akselerasi yang ditingkatkan. Sayangnya laptop kantor tidak difasilitasi dengan mouse eksternal. Beberapa waktu lalu memang sempat dibelikan oleh admin di kantor. Sayang sekali mouse tersebut setelah beberapa hari digunakan mendadak tidak dapat digunakan. Kemungkinan terbesarnya, setelah diselidiki, adalah putusnya salah satu serabut kabel. Mungkin gara-gara menyala selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. Workaholic sepertinya.:mrgreen:

Hari ini ingin sekali menulis dalam blog. Namun ternyata setelah melakukan blogwalking tetap tidak menemukan apa yang ingin ditulis. Sementara semalam malah banyak yang akan ditulis, namun karena kondisi mata yang tidak mau diajak kompromi membuat semalam tidak meneruskan menulis.

Mencari ide itu tidak mudah. Seringkali ketika mendapatkan ide tidak memiliki akses internet. Namun ketika akses internet telah diperoleh, ide itu seakan hilang tanpa meninggalkan jejak sedikitpun. Biasanya bila ide hilang, langsung ambil langkah seribu menjalankan beberapa game. Namun baru saja selesai menjalankan beberapa game tetap tidak ada setitikpun ide yang melintas. Maka sekarang berupaya memancing ide dengan tanpa ide.:mrgreen:

Tanpa ide memaksa untuk kembali ke deadline. Sekarang off dulu untuk menyelesaikan yang tertunda.

2 thoughts on “Tidak Ada Ide

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s