Vakum Seminggu


Disclaimer:

  1. Tulisan ini hanyalah curahan hati yang sedang resah.
  2. Tulisan ini dibuat hanya untuk mengisi kekosongan yang berlarut-larut.
  3. Tulisan ini bukan untuk menyinggung perasaan orang lain.
  4. Tulisan ini tidak dibuat untuk menghina orang lain.
  5. Tulisan ini tidak ditujukan untuk menyindir orang lain.
  6. Tulisan ini tidak dapat digunakan untuk menuntut penulis dalam keadaan apapun.

Sudah sekitar seminggu aku tidak menulis dalam blog. Hati rasanya sedang tidak enak. Sakit hati kalau istilah ngetrendnya. Patah hati jelas bukan. Yang pasti, hati ini rasanya sakit. Meradang. Emosi. Serasa akan meledak.

Seminggu ini aku mencoba untuk menenangkan diriku. Mencoba untuk melakukan refleksi, melakukan introspeksi, bahkan mencoba untuk melakukan TOWS kedalam pribadi. Karena aku ini bila dianalogikan sebagai sebuah perusahaan, maka aku harus mempunyai semacam strategi untuk ke depannya. Penampilanku seperti penampilan perusahaan. Aku dinilai sebagai sebuah perusahaan, bahkan aku harus mendapatkan berbagai macam keuntungan finansial dengan produk-produk yang aku jual.

Sang pemegang saham, yakni yang memberikan aku pekerjaan, mengharapkan aku dapat mengeruk keuntungan sebesar-besarnya. Namun aku sebagai perusahaan, mengharapkan untuk selalu diberikan kepercayaan untuk menjalankan modal mereka. Yang artinya aku harus dan terus meningkatkan kualitas kemampuanku. Pastinya, walaupun misalnya aku memiliki akses kepada pemegang harta terkaya di negeri ini, investasi mereka tetap akan berdasarkan hasil kerjaku, pengetahuanku, dan produk-produk yang aku miliki.

Aku tidak akan dapat mengandalkan akses yang aku miliki untuk selalu memperoleh investasi. Suatu saat mereka akan berpaling dan menarik semua investasi mereka. Jadi, aku harus memiliki kualitas yang terbaik agar dapat meninggalkan akses yang membuatku memudahkan segalanya.

Sebenarnya tulisan ini ngomongin apa sih? Ga jelas banget.

Tinggalkan Balasan

