“Meracuni” Boss


Baru saja boss datang ke kantor. Sebenarnya hanya transit saja. Karena hari ini boss ada kepentingan ke luar kota. Asyik bisa santai sedikit. Kerjakan yang kemarin ditinggal itu donk.😈

Boss sempat tanya, “Lagi ngapain Gus?”.

“Baru update website Pak. Tapi website saya sendiri.”

“Kalau gitu besok saya diajari ya.” Kata boss lagi sambil ngintip blog saya.


“Hah?” Sahut saya tidak percaya sama pendengaran saya sendiri.

“Iya. Diajarin bikin website.” Kata boss lagi sambil nyengir.

“Sudah punya tempatnya Pak?” Saya bertanya sambil memilih kata-kata yang gampang dipahami.

“Belum. Besok aja diajari.” Kata boss lagi.

“Baik Pak.” Saya menjawab masih dalam ketidakpercayaan.

Boss pun berlalu karena jadwal keberangkatan sudah tiba. Hehehe. Ternyata dari sekedar melirik saja sudah bisa menarik orang untuk membuat sebuah rumah di dunia cyber. Biar nanti saya perhubungkan dengan profesional dari tempat lain juga. Wah, minta ijin sama banyak profesional dulu ah. Nyicil. Hehehe.

Tinggalkan Balasan

