Memilih ulang ISP


Sekitar dua minggu yang lalu saya dan kakak saya memilah dan memilih ISP mana yang akan digunakan untuk melakukan akses internet di rumah. Karena kakak saya telah berhenti dari tempat kerjanya sehingga tidak memiliki akses yang mudah dan murah (gratis). Beberapa hari yang lalu pilihan kami ada di Telkom-Speedy. Karena memang dari pembiayaannya terlihat lebih murah dan dapat kami tutup.

Namun tiga hari yang lalu, saya menemukan berita dari detikinet yang kurang lebih berisi bahwa speedy menutup koneksi ke multiply. Buru-buru crosscheck ke telkomspeedy ternyata tidak salah. Ini berarti situs saya di multiply, keponakan saya, kakak saya, bahkan bisnis kakak saya tidak dapat diakses melalui speedy. Lalu bagaimana kami bisa melakukan update?

Berkaitan dengan pemblokiran situs ini, berarti kami harus melakukan pemilahan dan pemilihan ulang atas ISP yang akan digunakan. Ada yang ingin mengajukan proposal?:mrgreen: Pemilahan dan pemilihan kami pun harus mengalami refining yang menambahkan adanya syarat ISP yang akan digunakan yaitu mudah mengakses dan update pada MP.

Apa ada yang memiliki saran?

One thought on “Memilih ulang ISP

  1. Ping balik: Sudah unlock lagi « Abasosay’s Weblog

Tinggalkan Balasan

