Bosan


Entah mengapa, saya merasa bosan. Mungkin karena rutinitas, atau karena deadline yang berkejaran. Bisa juga karena tugas yang menumpuk karena kebiasaan menunda kesibukan. Bisa jadi karena tidak ada kejadian yang menarik akhir-akhir ini. Atau mungkin karena saya merasa kesepian.

Sungguh-sungguh saya merasakan ada sesuatu yang kurang dalam hidup ini. Bagaikan sayur yang kurang garam. Atau sebuah program tanpa command. Atau struktur data tanpa proses. Sulit untuk diungkapkan.

Kadang, saya merasa senang, takut, atau bahkan sedih. Apakah saya sedang jatuh cinta?

Tinggalkan Balasan

