Perlawanan Terhadap Arus


Beberapa hari ini sempat non-aktif untuk menulis. Padahal setiap hari online, login, dan tidak terlalu sibuk. Seringkali blogwalking, searching, pusing, dan nungging.😈

Setiap membuka blog, selalu ada saja berita baru. Ada saja berita yang menarik. Ingin rasanya untuk menulis tentang hal tersebut. Namun apa daya saya tidak menguasai bahannya. Apakah saya harus membuka mulut terlebih dahulu sebelum memahami permasalahan yang sebenarnya? Ataukah saya harus menulis dengan gaya saya sendiri, bahan yang saya kuasai?

Sepertinya saya tetap mempertahankan gaya saya. Menyebarkan kisah ga jelas, penjelasan yang blunder, serta ketidak pastian.😈 Memang, masing-masing memiliki gaya tersendiri dalam membuat tulisan. Apapun tulisan itu, baik atau buruk, jujur atau bohong.:mrgreen:

Sempat juga terbersit ketakutan ‘apakah nanti bila tulisan yang diposting jelek, tidak akan ada yang membacanya?’.:mrgreen: Selama itu bermanfaat, walaupun itu hanya untuk sebagian orang, pasti ada yang akan membaca. Walaupn itu postingan yang lama.😈

Terlalu banyak blogwalking ternyata membuat gaya tulisan saya kacau. Terbawa dengan yang dibaca. Terbawa permasalahan yang dibaca. Ingin menanggapi tapi tidak menguasai? Konyol namanya.

Kembali ke posting ah. Sesuai dengan gaya saya. Melawan arus dengan membuat trend baru.:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

