Prestasi Terbaik Abasosay


Seperti biasa setiap masuk dalam WP saya selalu membuka-buka statistik blog. Kebiasaan saja untuk melihat ranking.:mrgreen: Ranking kan selalu digunakan dimanapun. Baik itu sekolah, kampus, juga blog.

Sebenarnya membuka statistik ini juga berguna bagi saya untuk membuat posting. Bahan ide kadang saya peroleh dari keyword yang digunakan untuk mencari tulisan. Tapi seringkali yang membuat saya tertarik adalah perujuk. Jadi saya mengetahui dari mana pengunjung blog ini datang.

Perujuk hari ini (pada saat saya memperoleh koneksi) berisi tiga link. Ada yang menarik yang menjadi perhatian saya. Yaitu link dari BOTD. Cukup mengejutkan bahwa blog ini bisa masuk dalam BOTD. Mungkin kebetulan karena kemarin diakses banyak orang.:mrgreen: Paling tidak ini dapat membuat saya lebih bersemangat lagi membuat tulisan.

Sejak pertama membuka blog di WP ini, belum pernah sekalipun (sepertinya) menghasilkan kebanggaan. Hari ini, bagaikan mengobati kekecewaan saya atas blog yang biasa-biasa saja. Bertepatan dengan hari ulang tahun saya, blog ini masuk BOTD. Sayangnya, saya sepertinya terlambat mengetahuinya. Tapi tetap saja merupakan hadiah ultah yang terbaik bagi saya.:mrgreen:

Hadiah ultah yang satu lagi ternyata saya tidak jadi mendapatkannya. Setelah perjuangan yang keras kemarin untuk submit blog di NIX. Ternyata terakhir mendapatkan vote sebanyak 25 butir. Itulah hasil kerja keras dan perjuangan berat.

Berikut adalah screenshot dari masing-masing.

Tinggalkan Balasan

