Tadi pagi di televisi


Pagi tadi entah kenapa saya tertarik untuk menyaksikan sebuah acara di sebuah stasiun televisi. Acara tersebut berbincang mengenai sebuah media di Indonesia. Editorial adalah judul acara tersebut. Menampilkan Saur Hutabarat sebagai narasumbernya.

Saur Hutabarat

Sebenarnya bukan perbincangan dan narasumbernya yang membuat saya tertarik. Namun bahasan yang ditampilkan yang membuat saya berkeinginan untuk lebih banyak mengetahui. Sempat juga mengambil skrinsot dari acara tersebut. Kualitasnya memang kurang bagus karena hanya menggunakan N3650.:mrgreen:

Pada saat telepon interaktif dan sms respon pemirsa, banyak hal yang dapat diperoleh. Sebagian besar isinya adalah ungkapan kekecewaan atas institusi pemerintah. Sebagian di antaranya adalah sebagai berikut.

Apakah DPR masih diperlukan? (Hamdi, Sintang)

Yang mengusulkan KPK dibubarkan harus diusut juga, dan nomor urut (calon anggota) tidak perlu digunakan lagi. (Indra, Batam)

Sementara SMS yang masuk juga tidak kalah menariknya. SMS yang masuk lebih banyak berhubungan dengan parpol. Sebagian besar juga menyatakan kecewa dengan parpol. Apakah ini nanti akan berpengaruh terhadap perolehan suara? Wallahua’lam.
SMS 01SMS 02SMS 03

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s