Kosong


Kosong,
hampa,
tanpa sisa,
bersih…

Begitulah yang ada di kepalaku saat ini,
tiada kata yang dapat tertuang,
tiada renungan yang dapat diumbar,
tiada pikiran nakal yang dapat disebar…

Hanya kekosongan yang aku rasakan,
tanpa ada kerumitan yang biasa aku temui,
tanpa ada rasa pusing yang selalu hinggap,
aku merasa tidak nyaman dengan ini…

Ada yang hilang,
sepi,
sendiri,
melayang entah kemana…

2 thoughts on “Kosong

  1. Mas, dea teh lupa alamat e-mail mas bagus…
    jd skalian curhat dsini aja deh…
    Kan gini ya mas, berhubung semester 5 nanti ada mata kuliah internship (wajib bgt), kita diwajibkan studi lapangan (individu) waktu liburan nanti, jadi kita meneliti 1 instansi (blh pemerintah atau swasta). Nah, dea mau meneliti Bank BNI Syariah Palembang yang nantinya ada hubungannya sama pengembangan UKM di kota palembang, tapi yang dea ragukan penelitian dea ini nantinya malah jadi ke”ekonomi-ekonomi”an. Dea udah mikirin 1 judul niy, yaitu “regulasi bank bni syariah dalam revitalisasi ukm di kota palembang”, menurut mas bagus judul itu gmn? soalnya Pak Ratminto pernah bilang kalau masalah pertama ukm adalah mengenai modalnya, nah yang ngasih modal kan bank, jadi dea tertarik sama regulasi dari bank ini dalam ngasih pinjaman utk ukm-ukm… Huwaaa mas bagus, dea udah junkhead banget, mau tanya ma dosen tapi gimana yah, ya udah mas bagus kan asik diajak diskusi niy jadi dea sangat mengharapkan tanggapan dari mas… Hehe… Terimakasih ya mas bagus…

  2. @dea
    Dibelokin ke AN atuh. Klo berkaitan sama regulasi dan revitalisasi memang itu kerjaannya AN. Tapi harus fokus ke sana. Selengkapnya di email aja yah.
    (abasosay)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s