Senin Kelabu


Entah mengapa, aku tak berdaya (mirip lagunya mas Iwan:mrgreen: ) menghadapi hari Senin ini. Apakah jam bangun saya yang salah. Atau salah posisi ketika bangun. Atau yang salah bukan saya. (ngeles…😈 )

Hari Senin ini seluruh kantor terlihat muram. Suasana langit yang demikian cerahnya (ini namanya panasss…) seperti tidak mampu memuat suasana menjadi lebih cerah. Ada sesuatu yang hilang dari seisi kantor.

Bahkan salah satu rekan yang aktif di messenger mengubah statusnya menjadi “lagi ga mood”. Ada serangan ke arah kantor sepertinya.😈

Ada banyak kemungkinan adanya Senin kelabu ini. Bisa jadi karena hari Senin ini adalah tanggal dua, dimana biasanya tanggal gajian. Kayanya saya gajian tanggal tiga atau empat deh. Memang di kantor ini karyawannya digaji pada tanggal dua dan saya sehari setelahnya.

Mood saya juga sempat hilang sesaat. Namun karena keisengan saya lebih banyak daripada kejahilan saya, (apa bedanya iseng sama jahil) maka dengan cepat bad mood itu hilang. Tumben hari ini saya belum menyalakan game.

Ini yang tadi saya lakukan untuk mengusir bad mood.

  1. Merenung. Renungi apa yang salah di hari ini. Evaluasi kejadian sepagian, lalu dianalisis.
  2. Berpikir. Pikirkan hal yang menyenangkan, atau ide-ide konyol yang baru. Ide konyol lama akan dengan mudah membuat rasa bosan.
  3. Bertindak. Segera cari cara untuk merealisasikan ide konyol tersebut. Secepat mungkin.

Langkah-langkah tersebut insyaAllah akan menghapus bad mood. Setelah saya melakukan langkah-langkah tersebut, muncullah banner. Seadanya. Namanya juga iseng.😈

banner 15th

One thought on “Senin Kelabu

  1. hihihi iya..hurry up. sambil nyanyiin foolish beat yah..πŸ˜†

    hehehe… kalau tadi ditingkah d’masiv dengan cinta ini membunuhku…
    makasih udah mampir…

Tinggalkan Balasan

