Ngakak Guling-guling


Sekitar dua hari yang lalu saya menemukan sebuah posting yang berisikan Tipe2 Bloger Menurut Dia. Disusul dengan tulisan Dia Inih Bloger Newbie Ga Tau Diri. Ngakak guling-guling saya baca dua post tersebut.😆

Sempat saya mencoba komen di post tersebut. Sayang dimoderasi. Setelah beberapa kali mencoba, mungkin komen saya masuk ke spam.👿 Padahal menarik untuk dibahas. Bahkan menarik untuk diproyekkan untuk penelitian ‘Tipe Bloger dengan Kriteria Tertentu’. Otaknya penelitian banget nih.😈

Yang bikin saya kemropok (marah in Javanese) adalah komen saya hilang. Padahal sudah bersusah payah untuk membuat komen sekonyol mungkin. Atau mungkin komen yang konyol itu menohok, menusuk, mencoreng, menampar, menginjak-injak, hingga terpuruk di sudut kamar.😈
Update: komen sudah diapprove Fanzswit. Thanks.

Ada satu tipe yang, kalau saya bilang, ‘Gw banget’. Karena itu mirip dengan saya. Persis dengan saya. Bahkan ciri-cirinya sekalipun. Cuma kurang body atletis. *digorok*😆 Tipe itu adalah bloger seurieus. ini coppas-nya.

Blogger Seurieus ini bukannya blog si candil ama temen².. tapihhh mereka ini merupakan blogger yang bertampang serius, pake kaca mata, baju rapih, kemeja di masukin ke dalam celana tulisan²nya cenderung serius.. mbacanya bikin jidat mengkerut, kepala pusing, mual², badan meriang, ingus berceceran pokoknya blogger jenis inih sangat bikin sayah ilpil karena sayah g suka yang seurieus²

Kalau ini skrinsyutnya.

Tipe Bloger 01

Lha kalau ini lanjutannya. Di bagian tipe-tipenya.

Tipe Bloger 02

Yang ini yang menarik.😆 😆

Tipe Bloger 03

Bandingkan dengan yang ini.😆 😆

Bagoes

😆 😆 😆 😆 😆

Tampang serius, pakai kacamata, baju rapih, jelas harus dimasukkan ke dalam celana. Bongkar deh postingan disini. Isinya sebagian besar serius, bacanya bikin muntah.😈 Hobi saya memang bikin ilfil orang lain.

Ngakak guling-guling saya baca postingan itu. Keep posting bro. Saya masih nyubi ga pernah berani bikin posting kontroversial. Kalah sama sampeyan.😈

Betewe, @Alex dengan komennya disana, ini reaksi saya lho. Gimana pendapat bro Alex.😆

3 thoughts on “Ngakak Guling-guling

  1. Huahahaha
    Om maap komen nya kebaca spam
    Skrg udah g tuh
    Huehehe

    abasosay:
    kekekeke… gapapa… udah puas komen sepanjang ini kok… makasih udah mampir…

  2. 😆

    Ternyata bukan satu-dua orang yang memang serupa dengan gambaran blogger seurieus itu:mrgreen:

    Ya. Teman saya di sini juga ada yang tulisannya serius melulu. Maklum, orang berbisnis😀

    Sempat nyengir kecut juga bacanya. Tapi, ya reaksinya sama kaya situ. Ketawa juga akhirnya. Jadi mikir utk tidak perlu serius-serius benar, sesekali boleh nyantai😆

    Well… kalo situ bisa membacanya sambil ketawa, bagus. Kadang2 memang ada yang mesti dianggap sebagai kritik, meski mungkin tdk dimaksudkan demikian.

    Sori, saya telat mampir ini. Salam kenal juga ya🙂

    abasosay:
    hwakakaka… klo orang bisnis biasanya emang lebih gampang ambil positifnya… saya aja harus baca berkali-kali hingga bisa memahami isinya…
    makasih banyak udah mampir… salam kenal…:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

