Yang Lucu dari Ujian 001


Di manapun Anda berada, dalam waktu apapun Anda berada, selalu ada yang namanya ujian. Ujian itu dimaksudkan untuk mengetahui apakah Anda layak untuk naik tingkatan ataukah Anda harus mengulangi belajar materi yang sama hingga ujian berikutnya. Siap atau tidak siap, ujian akan selalu menghampiri karena hanya itulah satu-satunya cara untuk mengetahui sejauh mana kemampuan Anda.

Ujian pun ada bermacam cara. Ada yang menggunakan ujian secara lisan, ada yang menggunakan ujian tertulis, ada juga yang menggunakan ujian praktek. Salah satu materi yang diujikan adalah berupa analisis. Yang dinamakan analisis, tidak ada jawaban yang 100% benar, dan tidak ada jawaban yang 100% salah. Isikan sesuka hati Anda jika menemui pertanyaan “bagaimana pendapat Anda”. Ada kemungkinan benar.

Jawaban ujian tersebut haruslah berkaitan dengan materi yang telah diberikan. Penguji tidak akan ambil pusing apakah Anda sudah siap menghadapi ujian atau belum belajar sama sekali. Jadi, jangan sekali-sekali mencontoh jawaban seperti di bawah ini.

Kasus Ujian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s