Pemain Baru Desain Kaos


Sangat menyedihkan bila melihat banyak mahasiswa sekarang senang berhura-hura, berupaya untuk selalu lebih tapi masih meminta dari orangtuanya. Memang mereka ditugaskan untuk belajar oleh para orangtuanya dan kebutuhan mereka selalu dipenuhi. Walau demikian, kebutuhan mereka selalu diberikan dalam wujud uang. Pengeluaran mereka yang begitu besar selalu dijamin oleh orangtua dengan kiriman yang selalu datang setiap bulan bahkan bila meminta lebih untuk kebutuhan lain selalu diberi. Sangat manja menurutku.

Sekelompok kecil mahasiswa berpikir lebih maju dibandingkan kebanyakan mahasiswa yang selalu meminta uang pada orangtua. Mereka berupaya menambah penghasilan untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan mereka. Sekaligus kegiatan mereka diupayakan untuk mengurangi ketergantungan pada kiriman orangtua.

Salah satu usaha yang berupaya dirintis beberapa orang mahasiswa tingkat akhir dalam meningkatkan pendapatan mereka adalah desain kaos. Dengan modal yang dapat diminimalisir, dan dengan desain-desain yang lebih mahasiswawi, mereka memasarkan desain-desain yang menggelitik namun menohok.:mrgreen: Berikut ini beberapa contoh desain yang telah mereka pasarkan dan mendapat sambutan yang sangat baik.

Desain 01
Desain 01
Desain 02
Desain 02
Desain 03
Desain 03

Yup, namanya adalah University Cloth. Bisa dihubungi via FB http://www.facebook.com/universitycloth. Pemesanan melalui SMS/Telp: 0852 9253 7420. PIN BB: 2855ABF4.

Sangat menyenangkan bila melihat mahasiswa bergerak dalam wirausaha daripada mengantri untuk menjadi pegawai. Toh bila bisnis berlanjut penghasilan ketika pensiun bisa sama atau bahkan lebih besar daripada gaji pensiunan pada umumnya. Mudah-mudahan sukses dan barakah.:mrgreen:

2 thoughts on “Pemain Baru Desain Kaos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s